Tips Untuk Pernikahan Yang Tidak Bahagia Dan Harmonis

Tips Untuk Pernikahan Yang Tidak Bahagia Dan Harmonis – Tidak selalu kalau pernikahan antara suami istri yang di dasari dengan cinta selalu mendatangkan kebahagiaan. Saat saat indah pernikahan biasanya hanya di rasakan di awal awal pernikahan. Seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, banyak problem yang harus di hadapi bahkan tidak sedikit kehidupan berumah tangga menjadi renggang karena selalu timbul masalah yang menyebabkan pernikahan menjadi tidak bahagia. Bagaimana solusi mengatasi pernikahan yang tidak bahagia?

Mempertahankan Pernikahan memang tidak mudah. Saat baru menikah, kebahagiaan mungkin bisa di rasakan. Pada beberapa bulan pernikahan dan biasanya pada tahun pertama akan di uji karena bisa saja ada banyak hal yang tidak di ketahui saat sedang berpacaran dulu dan baru di rasakan saat menikah.


Solusi Pernikahan

Masalah mengenai kebahagiaan yang tidak di rasakan entah oleh suami ataupun istri setelah menikah sering menjadi alasan mengapa ada niat untuk berpisah. Kenyataan bahwa masa pacaran sangat berbeda dengan sesudah berumah tangga. Hal hal kecil saat berumah tangga bisa menjadi penyebab pertengkaran. Biar bagaimanapun butuh menyesuaikan keadaan selama berumah tangga. Jika sudah tidak merasakan kebahagiaan dan sedang ada masalah, apa saja yang harus di lakukan? Coba simak resep menghadapi pernikahan yang tidak bahagia berikut ini : Baca juga Alasan Serta Penyebab Pasangan Berselingkuh.

1. Stop permainan mengenai kebahagiaan
Tidak mudah bagi pasangan suami istri yang sudah jelas berbeda sifat dan karakternya memperoleh kebahagiaan. Kebahagiaan hanya bisa di peroleh bila ke dua pihak juga berusaha menciptakan hal hal yang bisa mendatangkan kebahagiaan berdua, semua melalui proses panjang dan perjuangan keras. Jika pasangan suami istri ingin bahagia, maka keduanya harus mengoreksi diri dan mulai menciptakan kebahagiaan-kebahagiaan tersebut.

2. Ikatan emosional
Kebahagiaan dalam pernikahan akan terasa saat ikatan emosional hilang. Jika pasangan suami istri sama sama orang sibuk coba luangkan waktu untuk ngobrol santai. Kebersamaan dan komunikasi menjadi hal yang sangat penting jika ingin memperoleh kebahagiaan.

3.Semua demi keluarga
Ingatlah bahwa setelah menikah, pasangan suami istri juga merupakan satu team. Sehingga prioritas utama adalah keluarga. Hindari sifat egois dan tidak mementingkan diri Anda sendiri.

4. Jangan terlalu percaya omongan orang lain
Sering terjadi bahwa masalah bisa terjadi karena ada pihak lain seperti mendengar omongan dari tetangga atau orang lain yang belum tentu benar. Selain itu, adanya campur tangan dari pihak ke tiga termasuk saudara yang turut campur dalam rumah tangga juga tidak akan menyelesaikan masalah. Dengan demikian, akan lebih baik, apabila Anda jangan terlalu percaya dengan omongan orang lain. Bahkan nasehat dari orang lain pun belum tentu benar.



Demikian informasi Tips Untuk Pernikahan Yang Tidak Bahagia Dan Harmonis, konten lain yang berhubungan dengan postingan Tips Untuk Pernikahan Yang Tidak Bahagia Dan Harmonis dapat Anda cari dipostingan terbaru yang ada di bawah ini,terimakasih.

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg