Bapak Bapak Genteng Keren Gemuk Gendut, Awas Bahaya Lemak Berlebihan Di Perut

Bapak Bapak Ganteng Keren Gemuk Gendut, Awas Bahaya Lemak Berlebihan Di Perut - Benarkah gemuk gendut itu seksi? Anggapan bahwa orang yang memiliki badan gemuk perut gendut buncit itu seksi perlu di luruskan.  Faktanya kelebihan berat  d badan, obesitas dan perut buncit  justru membahayakan kesehatan. Berbagai keluhan ringan hingga penyakit serius seperti penyakit jantung, kolesterol, hipertensi, kanker, diabetes hingga stroke akan mengancam orang yang badannya kegemukan dan perut buncit.

Di sekeliling kita, ada banyak bapak bapak gendut perut buncit. Faktor kelebihan kalori dan kurangnya olahraga menjadi penyebab orang berbadan gemuk dan perut buncit. Asupan makanan terlalu banyak dan kurang gerak, makan kelebihan makanan akan di simpan jadi cadangan lemak dan lama kelamaan akan menumpuk membuat badan gemuk dan perut jadi gendut buncit. Lemak di perut, bisa jadi indikasi kalau ada sesuatu yang salah terjadi pada organ bagian dalam Anda.

Lemak di bagian perut yang juga dikenal dengan lemak visceral, adalah lemak tengah atau abdominal visceral. Di dalam perut dan bagian tengah tubuh kita ada organ-organ dalam yang penting dan vital seperti jantung, pankreas, hati dan sedikit ke bawah terdapat ginjal.

Banyaknya tumpukan lemak di bawah kulit, berarti terjadi juga penumpukan lemak di pembuluh darah darah di jantung. Di liver dan jika di biarkan dapat mengundang ancaman kesehatan serius dan menimbulkan berbagai penyakit berbahaya.

Kalau lemak sudah menutupi organ-organ dalam tubuh, maka fungsi kerjanya juga akan terganggu. Efek buruk yang paling serius dan sangat berbahaya bisa terjadi kegagalan fungsi hati, ginjal dan serangan penyakit jantung.

Seperti organ liver, fungsi liver sangat penting untuk detoksifikasi. Organ ini menyaring racun-racun yang masuk ke dalam tubuh seperti asap knalpot, rokok atau junk food dan lainnya. Kalau liver sudah tertutup lemak, maka liver tidak bisa lagi mendetoks dengan baik seperti sebelumnya.

Demikian juga dengan pankreas, kalau terganggu, maka insulin yang harusnya dihasilkan tidak mampu lagi mengelola gula darah dengan baik. Akibatnya kadar gula darah akan tinggi. Ginjal, jika tidak berfungsi dengan baik maka tekanan darah meningkat. Begitu juga jantung saat nggak baik lagi memompa, maka tekanan darah tinggi atau terjadi penyumbatan dan kesemua ini sangat berbahaya buat kesehatan.

Lemak perut jauh lebih berbahaya ketimbang lemak di bagian tubuh lain seperti paha atau lengan. Bisa di katakan bahwa jelek buruknya penyakit tergantung yang di tengah (perut) ini. Maka, sangat penting untuk menjaga berat badan agar tetap terkontrol, jalani hidup  d sehat, pola makan sehat  dan olahraga.

Untuk mengatasi kelebihan lemak di bagian perut, caranya adalah dengan mengombinasikan diet yang sehat dan aktivitas fisik sampai tubuh berkeringat. Keluarnya keringat, membuktikan bahwa telah terjadi pembakaran lemak di dalam tubuh.

Semoga bapak bapak yang gemuk gendut karena banyak lemak di perut waspada dengan bahaya kesehatan akibat kelebihan berat badan dan perut buncit. Bukankah jadi bapak ganteng keren itu yang memiliki berat badan proporsional?



Demikian informasi Bapak Bapak Genteng Keren Gemuk Gendut, Awas Bahaya Lemak Berlebihan Di Perut, konten lain yang berhubungan dengan postingan Bapak Bapak Genteng Keren Gemuk Gendut, Awas Bahaya Lemak Berlebihan Di Perut dapat Anda cari dipostingan terbaru yang ada di bawah ini,terimakasih.

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg