Om Om Gendut Ganteng Keren Perut Buncit, Ini Risiko Penyakit Akibat Lemak Di Perut

Om om gendut ganteng keren perut buncit, ini risiko penyakit akibat lemak di perut -  Setelah menikah, banyak sekali pria yang mengalami perubahan pada berat badan yang makin baik, jadi gemuk dan perut mulai buncit. Apalagi kalau sudah usia paruh baya atau om om yah, olahraga pun sudah jarang di lakukan dan kelebihan makanan  akan di simpan sebagai cadangan lemak, akibatnya akan mengalami kegemukan badan dan perutnya mulai gendut.

Apakah Anda juga demikian? Punya perut buncit? Anda bukan satu satunya orang yang mengalami perubahan berat badan dan kondisi perut yang buncit. Waspadai kesehatan Anda jika perut sudah membuncit, karena akan mendatangkan banyak masalah pada kesehatan dan risiko terserang beberapa penyakit berbahaya akan meningkat jika memiliki perut buncit.

Perut buncit merupakan tumpukan lemak yang berkumpul di sekitar perut. Selain lemak di perut, perut buncit juga di akibatkan karena tumpukan toksin berupa kotoran dan sisa makanan yang mengerak di dinding usus, dan tumpukan toksin juga dapat menyebabkan aneka gangguan kesehatan.

Perut buncit tidak hanya mengganggu penampilan namun yang lebih berbahaya dapat membahayakan kesehatan dan sarang penyakit  Di bawah ini adalah beberapa penyakit-penyakit berbahaya karena perut buncit : 

1.Penyakit jantung

Meski kebanyakan perut buncit adalah orang gemuk, namun tidak sedikit juga orang kurus atau tidak gemuk juga berperut buncit . Jangan merasa aman dan sehat jikai bobot tubuh Anda tidak berlebih, perut buncit yang Anda miliki ternyata dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Dari suatu penelitian yang dipublikasikan di Annals of Internal Medicine, pria dan wanita yang memiliki perut buncit berisiko tinggi untuk terkena penyakit jantung.

2.Diabetes tipe 2

Kegemukan badan merupakan faktor risiko utama dari diabetes tipe 2. Namun demikian, faktor lain seperti genetik juga memainkan peranan. Bahkan, pada penelitian yang dilakukan oleh International Obesity Task Force telah menyebutkan sebanyak, 60% kasus penderita diabetes di seluruh dunia disebabkan oleh obesitas.

Tidak cuma itu, penelitian lain yang dilakukan oleh University of Kentucky menyebutkan bahwa orang yang berperut buncit akan berisiko tinggi mengalami diabetes tipe 2.

3.Hipertensi

Selain di pengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, penyebab hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah karena berat badan yang berlebih. Jika berat badan makin meningkat dan tidak terkontrol, hipertensi bisa meningkatkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Maka itu, apabila berat badan Anda berlebih, segeralah lakukan perubahan gaya hidup sehat agar berat badan bisa turun. Karena setiap 10 kg berat badan berhasil di   hilangkan, dapat mengurangi tekanan darah sistolik hingga 20 mmHg.

4.Kolesterol tinggi

Anda seorang penderita kolesterol tinggi? Cobalah periksakan. Bisa jadi penyebab dari kadar kolesterol Anda yang tinggi adalah perut yang membuncit. Betul sekali bahwa perut buncit dapat meningkatkan risiko Anda mengalami kolesterol tinggi.

Kunci utama agar cowok, pria, bapak bapak, om om, dan semua wanita agar terhindar dari penyakit-penyakit di atas adalah dengan menjaga pola makan, dan tentu saja berolahraga teratur.


Minum Fiforlif
Usus Sehat Perut Ramping



https://goo.gl/vry8kV



Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg